style2
Pengenalan dan Pemaparan Visi Misi Program Studi Teknik Komputer Kontrol untuk mahasiswa baru

(Madiun-25/08/2017) Telah dilaksanakan Kegiatan Pengenalan dan Pemaparan Visi Misi Program Studi Teknik Komputer Kontrol untuk mahasiswa baru di Gedung Komputerisasi Akuntansi, Kampus 2 Politeknik Negeri Madiun, Winongo. Kegiatan pengenalan diawali dengan pengenalan sekaligus penyampaian peraturan dari Bapak Dirvi Eko Juliando Sudirman, S.Pd.,M.T. selaku Koordinator Program Studi Teknik Komputer Kontrol. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan Dosen Teknik Komputer Kontrol. Setelah pengenalan dosen dan pemaparan visi misi Teknik Komputer Kontrol, kegiatan ini diambil oleh HIMATEKOM (Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Kontrol) untuk menyampaikan struktor kepengurusan organisasi.

Setelah Kegiatan Pengenalan dan Pemaparan Visi Misi Program Studi Teknik Komputer Kontrol selesai dilanjut dengan Kegiatan MPJ (Masa Pengenalan Jurusan) Teknik di Kampus 1 Politeknik Negeri Madiun. MPJ merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru Politeknik Negeri Madiun. Kegiatan ini dilaksanakan oleh setiap program studi jurusan Teknik yang ada di Politeknik Negeri Madiun termasuk prodi Teknik Komputer Kontrol. Pada tahun ini MPJ berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya MPJ yang dilaksanakan tahun ini dilakukan selama 6 bulan. Hal ini bertujuan agar seluruh mahasiswa baru mempunyai rasa hormat dan kekeluargaan kepada dosen dan mahasiswa Teknik Komputer Kontrol.

Kegiatan MPJ dilaksanakan setiap hari Rabu dan dimulai pada pukul 15.15 WIB. Panitia MPJ ini terdiri dari seluruh pengurus HIMATEKOM yang didampingi oleh BEM dan HMJT (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik).

MPJ tahun ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, antara lain materi kehidupan kampus dari HIMATEKOM, pengenalan tim robot POLMA dan komunitas seperti The Monster dan Sharing Center juga materi birokrasi kampus. Disela materi tersebut, panitia MPJ memberikan kegiatan makan Bersama dan beberapa games dengan tujuan untuk lebih mempererat kekeluargaan antarmahasiswa baru Teknik Komputer Kontrol.

Dengan Jangka Waktu yang lebih lama daripada tahun-tahun sebelumnya, diharapkan seluruh mahasiswa baru Teknik Komputer kontrol mampu menjadi individu yang memmpunyai jiwa kepemimpinan dan mampu mewujudkan lingkungan yang harmonis di lingkup Politeknik Negeri Madiun.